6 Template Blogger SEO Responsive dan Terkeren 2017

villaralcaldeblog |
Template blog , merupakan tampilan awal yang dimiliki blog , banyak orang yang mencari template yang enak dipandang , simple , SEO , friendly mobile dan beberapa orang mencari sesuai dengan seleranya. Berikut ialah 10 template hasil pilihan.

6 Template simple , sederhana , elegant , SEO


1.  Minima Colored RedesignTemplate

Minima colored Redesign template

Flat design , dan simple design membuat tampilan yang sederhana ini terlihat elegant menurut saya. Artikel menarik/related post nya rupawan , sederhana. Dan kolom komentarnya pun dibuat semenarik mungkin dan sebagus mungkin. Dikotak komentarnya anda mampu melihat emoticon sederhana. Font yang dipilih pun enak dipandang. Templatenya mbak arlina dezign ini dinilai bagus.

Anda mampu lihat disini Demo | Download

2. Jurnalistik template

Jurnalistik template\
Loading yang cepat , template yang tidak berat ialah keunggulan template ini. Anda mampu mengedit sesuka hati mulai dari mengubah fontnya , widgetnya biar tampak lebih menarik!. Yang terang template ini sudah dilengkapi related post dan kolom komentar yang bagus!.

Anda mampu lihat disini Demo Download

3. G Vusion 2

G vusion 2

Kesederhanaan template ini , dilengkapi dengan social widget , komentar yang enak dan multi widget juga menerangkan bagusnya template ini. Di hape juga tampilannya sama bagusnya.

Anda mampu lihat disini Demo Download

4. New super SEO

New super SEO
Sangat sederhana , cepat , dan rupawan untuk adsense , alasannya ialah sangat terlihat. Template ini dibuat oleh kang ismet dan dibuat versi terbarunya oleh cb template. Memiliki tampilan putih dan bersih , load cepat , elegant. Namun sayangnya template ini belum dipasang kolom widget bagian bawah , sehingga anda harus manual memasang sendiri. Tidak persoalan apabila anda mengerti.

Anda mampu lihat disini Demo Download

5. Invision

Invision

Template buatan arlina design yang satu ini menurut gua rupawan sekali , dulu gua pernah memakai. Tampilan sederhana , load cepat , navigasi rupawan , membuat template ini cocok dipasang di blog kamu. Sayangnya template ini memuat kotak komentar disqus sehingga gua kurang suka alasannya ialah menggunakan disqus membuat orang malas berkomentar alasannya ialah loading disqusnya yang lama. Bagi anda yang mampu meremove full , atau tidak persoalan dengan hal ini anda mampu unduh di bawah.

Anda mampu lihat disini Demo Download

6. CB Basic

Sudah barang tentu template mirip ini cepat loadingnya , backroundnya putih , minimalis , elegant. Sudah ada tombol like and share dan related postnya. Dan kolom komentarnya menarik.

Anda mampu lihat disini Demo Download
***

Template hanyalah tampilan belaka , utakaman goresan pena kalian , alasannya ialah goresan pena lah yang akan disukai pembaca. Carilah template dengan navigasi yang rupawan yang memudah kan pembaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istilah-istilah blog

Menentukan Judul dan Template Blog

Panduan lengkap cara membuat blog di blogger