6 Minuman untuk Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Minuman untuk Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami – Memiliki perut buncit sangat tidak ideal dan sangat mengganggu bagi penampilan, baik bagi wanita maupun pria. Inilah salah satu masalah yang umum terjadi di Indonesia.
Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan perut, seperti melakukan olahraga, diet ketat, sedot lemak sampai minum obat tertentu. Akankah hasilnya optimal ? Sesuai dengan yang diinginkan?
Ketika kita berbicara tentang minuman, mungkin dibenak anda akan terlintas air putih. Air putih ini merupakan salah satu cara alami yang dapat membuat perut anda mengecil.
Namun, masih banyak lagi jenis minuman alami yang membantu mengecilkan perut anda. Lantas, apa saja macam minuman sehat tersebut ??? Bacalah uraian di bawah ini.

Beberapa Minuman Untuk Mengecilkan Perut Buncit

1. Jamu Kunyit Asam

Cara membuat resep ini yaitu lakukan pemarutan atau blender kunyit tersebut sebelumnya bersihkan dahulu. Setelah selesai saringlah. Ambillah air dari hasil saringan. Kemudian rebuslah dan tambahkan gula jawa, asam jawa dan garam secukupnya hingga mendidih. Kemudian dinginkan dan minumlah sampai habis.

2. Jeruk Lemon

Jeruk lemon yang mengandung vitamin C, antioksidan dan falavoid sangat bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh. Ada juga kandungan limonene yang dapat menetralisir senyawa kanker pada liver. Cara yang tepat agar perut buncit anda cepat mengecil yakni dengan minum jus jeruk lemon sekitar 10 menit sebelum makan.

3. Air Putih Hangat

Air putih sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti yang telah disinggung bagian atas. Cara yang baik untuk mengecilkan perut buncit yaitu meminumnya setiap pagi disaat perut masih kosong belum makan apa pun. Air putih berguna dalam pembersihan pencernaan dan membuang racun di dalam usus serta zat larut dalam unsure kimia yang buruk dalam darah.

4. Teh Hijau

Dari dulu teh hijau dipercaya sebagai salah satu cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif. Teh hijau bermanfaat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, karena itu dapat membantu menghilangkan lemak yang ada pada tubuh, termasuk lemak pada perut. Minumlah the hijau tanpa diberi gula sedikit pun. Supaya mendapatkan manfaat dengan optimal, minumlah teh hijau hangat secara teratur sebelum

5. Madu dan Jahe

Madu mengandung zat fruktosa yang berfungsi sebagai pembakar lemak pada tubuh secara tidak langsung, sehingga merupakan salah satu Minuman Untuk Mengecilkan Perut yang alami. Sedangkan jahe dapat menekan nafsu makan, sehingga anda bisa tidak merasa lapar karena dapat mengurangi asupan makan dengan mudah. Cara pengolahanya yakni 3 sdm madu dan 2 sdm perasan jahe dicampurkan pada mangkok dan seduh dengan air hangat. Minumlah 2 kali dalam sehari.

6. Teh dan Jeruk Nipis

Cara melakukannya yakni dengan menyeduh teh dengan segelas air panas. Diamkan beberapa saat tambahkan air jeruk nipis. Lakukan dengan mengonsumsi ramuan ini secara rutin 2 kali sehari sesuai porsi yaitu ½ gelas saja. Minuman tersebut dapat bermanfaat sebagai penenang pikiran serta apabila anda mengonsumsi campuran teh hangat dan jeruk nipis sangat efektif sebagai minuman untuk mengecilkan perut buncit secara alami tanpa olahraga.
Dengan makan makanan sehat seperti buah, sayuran, ikan, oat dan lain-lain merupakan hal yang dapat menunjang dalam mengecilkan perut buncit anda.
Untuk itu anda harus melakukan secara konsisten untuk mengonsumsi minuman tersebut. Dengan demikian hasilnya akan lebih optimal.
Demikian tips kesehatan mengenai minuman kesehatan yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istilah-istilah blog

Menentukan Judul dan Template Blog

Cara mensubmit blog ke 70 lebih search engine cepat!